Pakai Gaun Pengantin Putri Diana, Emma Corrin Membuat Takjub

Produk Pinjaman 1.Biaya penanganan: Biaya layanan awal 5% -15% (tergantung pada jumlah total kredit tunai dan jangka waktu pembayaran), tidak ada biaya tambahan terkait lainnya; 2.Jangka waktu peminjaman : 91 hari s/d 360 hari. 3.Jumlah pinjaman uang: hingga 8.000.000 rupiah; 4.Bunga rendah: mengambil pinjaman tunai selama 91 hari seharga 2.300.000 rupiah, setelah dikurangi biaya pra-servis, jumlah pembayaran totalnya adalah Rp 2.300.000 + (Rp 2.300.000 x 0,165% x 91 hari ) = Rp2.645.100. 5.Suku bunga tahunan tidak lebih dari 11% Kredit Pintar adalah platform pinjaman uang online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda dapat pinjam uang tunai dengan angsuran hingga 2.300.000 rupiah dalam beberapa menit tanpa jaminan. Kredit Pintar juga melindungi privasi pribadi. Unduh Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman online dengan mudah, aman dan cepat Kredit Pintar berkomitmen untuk memberikan pengalaman pinjaman dana online yang nyaman dengan: ✔︎ Bunga dan biaya layanan yang rendah ✔︎Tanpa perlu jaminan ✔︎ Proses pinjam uang dana cepat, dalam 5 menit ✔︎ Pencairan Cepat ✔︎Pembayaran tagihan mudah ✔︎Layanan Pelanggan 24 Jam ✔︎Melindungi semua informasi pribadi Anda. Bagaimana cara mengajukan pinjaman online cepat cair di Kredit Pintar? 1. Download Kredit Pintar di Google Play Store. Kredit Pintar juga bekerjasama dengan Tokopedia. Anda juga dapat mendapat pinjaman online cepat cair melalui aplikasi Tokopedia di ponsel Anda. 2. Login hanya dengan nomor ponsel Anda. 3. Pilih jumlah pinjaman dan periode pembayaran yang Anda inginkan. 4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar. 5. Persetujuan aplikasi cepat. 6. Terima uang kurang dari 24 jam. Aplikasi pinjol terpercaya untuk pinjam uang cepat, mudah dan aman. Cara membayar pinjaman tunai online Anda Anda dapat membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking, BluePay, dan semua cabang ALFA GROUP. Bank mitra Kredit Pintar: BCA, Mandiri, BRI, BNI ALFA GROUP: Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND. Jika Anda perlu pinjam uang cepat untuk situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, silakan unduh Kredit Pintar untuk mengajukan pinjaman uang online. Kredit Pintar, penyedia pinjaman uang online, yang memberikan akses pinjaman online yang mudah,aman dan cepat Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di: Phone : 021-50598882 E-mail : cs@kreditpintar.com Facebook : KreditPintarOfficial Instagram : @KreditPintar Twitter : @KreditPintar DISTRICT 8 Treasury Tower Lantai 53, SCBD Lot 28 Jl. Jend Sudirman Kav 52 – 54 Jakarta 12190


 Artis peran Emma Corrin membuat semua orang takjub saat menggunakan gaun pernikahan legendaris milik Putri Diana. Hal itu terlihat dalam foto resmi yang diterbitkan Netflix untuk musim terbaru serial The Crown.

Gaun pernikahan yang dipakai Corrin itu dibuat oleh desainer kostum Amy Roberts yang telah memenangkan Emmy Awards.

"Sekilas gaun pengantin Putri Diana. Desainer kostum pemenang penghargaan Emmy, Amy Roberts ingin menangkap semangat dan gaya yang sama dari desain asli David & Elizabeth Emanuel, tanpa membuat replika untuk Emma Corrin,” tulis cuitan Netflix.
Ketika dilihat berdampingan dengan gaun Diana yang sebenarnya, terlihat jelas bagaimana detail dari gaun sangat mendekati aslinya. Sepertinya Roberts sengaja menampilkan kembali betapa indahnya gaun ikonik tersebut.
Ketika teaser pertama dari musim keempat The Crown dirilis bulan lalu, penonton seperti dibawa kembali ke momen mendebarkan, yakni pernikahan kerajaan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Baca juga: Netflix Rilis Tampilan Pertama Putri Diana dan Margaret Thatcher dalam Serial The Crown

Desainer asli
Meskipun singkat, klip tersebut menampilkan Diana, yang diperankan oleh aktris yang sedang naik daun Emma Corrin, dalam gaun pengantin ikoniknya sebelum berjalan menyusuri lorong.

Gaun yang digunakan memang replika, namun hal itu hampir tak terlihat karena desainer asli gaun mendiang Putri Diana terlibat.
"The Emanuels, yang mendesain aslinya, memberi kami pola, dan kemudian dibuat untuk saya," kata Corrin kepada British Vogue.

"Kami merekam adegan itu ketika pertama kali kamu melihat (Diana) mengenakan gaun pengantin dan saya memiliki tim yang terdiri dari sekitar 10 orang yang membantu saya memakainya, karena (gaun) ini sangat besar."
Begitu aktris itu mengenakan gaunnya dan melangkah keluar untuk pertama kalinya, orang tidak bisa berkata-kata.

"Saya keluar dan semua orang benar-benar diam," katanya.

Baca juga: Cerita Gaun Pengantin Putri Diana yang Tak Pernah Terpakai

Tak hanya gaun, dalam sepanjang serial, beberapa penampilan Corrin terinspirasi oleh Putri yang jadi ikon fesyen ini. Mulai dari ansambel polkadot merah muda Diana hingga gaun berkilau yang dia kenakan selama kunjungannya ke New York.

Namun, tak bisa dipungkiri, gaun pengantin itu paling membawa semangat bangsawan dari mendiang Diana.

"Lebih dari apa pun yang saya kenakan dalam serial ini. Ini Diana,” ujar Corrin lagi.
Corrin menambahkan tentang menjadi ikon kerajaan, "Saya merasa saya harus mengenal Diana seperti seorang teman. Saya tahu kedengarannya sangat aneh, tapi saya mendapatkan rasa persahabatan yang baik darinya. Saya rasa, seiring waktu, kamu akan merasa seperti mulai menyatukan rasa empati dan rasa pengertian,” ujarnya.
Serial The Crown sendiri sudah memasuki season 4 yang akan mulai ditayangkan pada 15 November mendatang di Netflix.

pinjaman online pinjaman online cepat cair pinjaman online terbaik pinjaman online cepat pinjaman online ojk pinjaman online ilegal pinjaman online bri pinjaman online yang aman pinjaman online paling mudah pinjaman online semarang pinjaman online adalah

0 Response to "Pakai Gaun Pengantin Putri Diana, Emma Corrin Membuat Takjub"

Post a Comment